Demi Amankan Israel, AS – Saudi Ciptakan Konflik Sektarian

00001111Islaminesia.com – Seperti dilansir Press TV, Brigadir Jenderal Hossein Dehqan pada Sabtu (28/5/2016) mengatakan, Amerika Serikat memusatkan perhatiannya pada beberapa titik mendasar untuk memukul Iran. Negara itu menargetkan perekonomian nasional Iran.

Menurutnya, saat ini perang ekonomi menjadi sangat penting karena musuh dengan penerapan sanksi kejam, mencegah masuknya teknologi, menghalangi terciptanya hubungan Iran dengan negara-negara lain dan tidak membiarkan Iran mencapai perekonomian yang kuat.

“Program anti-Iran lainnya yang dikobarkan musuh adalah perang psikologis dengan mengkampanyekan Islamphopbia, Iranphobia dan Syiahphobia,” terang Brigjend Dehqan.

Sekarang, ujarnya, seluruh negara arogan yang dipimpin AS dan Arab Saudi mengobarkan konflik sektarian di kawasan dengan tujuan menjamin keamanan rezim Zionis Israel.

Ia menegaskan bahwa bangsa Iran sejauh ini tetap teguh di jalur revolusi. Sistem hegemoni khususnya AS sedang berupaya menyusupi pusat-pusat pembuat keputusan dan penting Republik Islam Iran sehingga dapat mengubah jalur bangsa Iran.

“Republik Islam Iran dan terutama sekali Pemimpin Besar Revolusi Islam dengan kewaspadaan selama 36 tahun tidak membiarkan musuh meraih kemenangan, di mana contoh nyatanya adalah perlawanan bangsa Iran terhadap kekuatan adidaya dalam perang yang dipaksakan selama delapan tahun,” tegasnya. (II/AA/Irib)

Berikan Tanggapan Anda

komentar untuk artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.