Israel Perlakukan Tahanan Perempuan Palestina dengan Brutal

1Islaminesia.com – Pengacara Komite Urusan Tahanan dan Pembebasan Palestina mengabarkan kondisi menyedihkan para perempuan Palestina yang ditahan di penjara Ramon, salah satu penjara rezim Zionis Israel.

“24 perempuan Palestina yang ditahan di penjara Ramon rezim Zionis (Israel) telah kehilangan kesabaran atas berbagai perilaku brutal dan perlakuan buruk para sipir rezim ini ketika merka ditangkap dan diinterogasi,” kata Hanan al-Khatib seperti dilansir Pusat Informasi Palestina.

Ia menambahkan, kebanyakan dari perempuan tersebut dalam penahanan sementara, namun para pemimpin penjara Israel sengaja menunda pengadilan atas mereka.

Pusat Perlindungan Tahanan Palestina beberapa waktu lalu juga mengabarkan kekerasan para sipir penjara Ramon terhadap tahanan perempuan Palestina. Mereka menganiaya para tahanan dengan pentungan dan gas air mata.

Amnesty International juga telah menyerukan penanganan cepat atas langkah keji aparat keamanan dan sipir penjara Israel terhadap para tahanan Palestina.

Saat ini, sekitar 7000 warga Palestina mendekam di berbagai penjara Israel dalam kondisi buruk, di mana di antara mereka terdapat 59 wanita dan 350 anak. (II/TF/Parstoday)

Berikan Tanggapan Anda

komentar untuk artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.