Parlemen Pakistan : Kebijakan Riyadh Tidak Berpihak ke Palestina

1Islaminesia.com – Anggota Parlemen Pakistan angkat bicara  tentang persoalan Palestina yang kini masih dalam kungkungan Rezim Zionis Israel.

Shireen Mazani yang merupakan anggota Parlemen Pakistan melontarkan protes atas kebijakan Arab Saudi terkait masalah Palestina. Menurutnya, Arab Saudi mampu memainkan peran signifikan dalam menghadapi Israel.

Ia juga menjeaskan, kebijakan-kebijakan Riyadh tidak bisa diharapkan  untuk mendukung rakyat Palestina, disisi lain lemahnya persatuan umat Islam menjadi tantangan utama dalam penyelesaian masalah Palestina.

Anggota Parlemen Pakistan itu mengatakan, “Rezim Zioniss Israel terlibat terorisme negara terhadap rakyat Palestina dan di sampingnya, Amerika Serikat menjadi pelaku utama penyebarluasan terorisme di dunia,” dilansir dari parstoday.com.

Mazari juga menyoroti Organisasi Kerjasama Islam (OKI) yang dinilai tidak maksimal dalam bekerja, padahal OKI didirkan untuk membebaskan Baitul Maqdis.

Sebagian Negara Arab tidak pernah menunjukkan tekadnya untuk membela Palestina, hal ini sangat disesalkan mengingat Al Quds adalah simbol persatuan Islam yang harus diperjuangkan. (II/TF)

Berikan Tanggapan Anda

komentar untuk artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.