Muhammad Jadi Nama Terpopuler di Kanada

1Islaminesia.com – Donald Bobiash, Duta Besar Kanada untuk untuk Indonesia mengungkapkan bahwa negaranya sangat terbuka bagi semua ras, agama, dan suku yang berbeda dari beberapa negara di kawasan Amerika Serikat (AS).

Hal itu dapat dilihat dari pemilihan nama bagi anak-anak di Kanada, dimana nama Muhammad menjadi nama yang paling popular digunakan.

Dia melempar sindiran kepada bakal calon Presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump mengenai idenya untuk membangun tembok besar di perbatasan Meksiko dan AS.

Bobiassh mengatakan, “Daripada berpikir untuk membangun tembok, Perdana Menteri kami lebih memilih untuk pergi ke bandara Toronto, dan menyambut langsung para pengungsi dari Suriah,” dilansir dari sindonews.com.

Bobiash juga menyampaikan bahwa Kanada memiliki keberagaman yang sangat kuat yang dibuktikan dengan banyaknya keluarga Lee serta nama Muhammad yang menjadi nama popular di Kanada.

“Kanada adalah negara dengan penuh kesempatan. Melalui kerja keras, imigran dari seluruh dunia bisa mencapai puncak. Di negara kami, kami menilai berdasarkan perkembangan anak-anak mereka (imigran), bukan dari asal orang tua. Pluraisme adalah inti dari identitas Kanada,” jelanya. (II/TF)

Berikan Tanggapan Anda

komentar untuk artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.