Inilah Perilaku Bejat Rezim Zionis Terhadap 7.000 Tahanan Palestina di Bulan Ramadhan

palestinaIslaminesia.com – Pusat Studi Tahanan Palestina, Senin (6/6), mendesak lembaga-lembaga HAM internasional dan Palang Merah Internasional menekan rezim Zionis menghentikan aksi penyiksaan terhadap para tahanan Palestina di bulan Ramadhan.

Riyadh al-Ashqar, Juru bicara Pusat Studi Tahanan Palestina mengatakan, rezim Zionis setiap tahun meningkatkan penyiksaan dan kezaliman terhadap para tahanan Palestina pada bulan Ramadhan. Para sipir Zionis menjebloskan para tahanan Palestina ke dalam sel-sel individu dan melarang mereka menunaikan ibadah berjamaah.

Ditambahkannya bahwa para pejabat penjara rezim Zionis, tidak memberikan makanan yang layak di bulan Ramadhan. Setiap bulan Ramadhan, porsi dan kualitas makanan para tahanan menurun tajam.

Al-Ashqar juga mengatakan, tujuan rezim Zionis adalah mencegah para tahanan Palestina melaksanakan kewajiban mereka di bulan Ramadhan.

Saat ini sekitar 7.000 tahanan Palestina mendekam di penjara-penjara mengerikan Israel, di mana 400 di antaranya adalah anak-anak dan 70 lainnya perempuan. (II/AA/ParsToday)

Berikan Tanggapan Anda

komentar untuk artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.