“Hulk Iran” Siap Lumat Takfiri ISIS di Suriah

hulkIslaminesia.com – Seorang pemuda yang dijuluki “Hulk Iran”, Sajjad Gharibi memiliki tubuh dan otot-otot yang besar seperti tokoh dalam film Hulk, ramai diperbincangkan di media sosial di Timur Tengah setelah keinginannya untuk bergabung dengan pasukan Suriah dalam memerangi ISIS terekspose.

Gharibi yang mendadak terkenal di dunia maya, dalam wawancaranya dengan salah satu media Iran, mengatakan “beberapa teman asing memanggiku Hulk, mengingat kesamaan aku dengan tokoh Hulk yang fenomenal itu. Namun, sahabat-sahabat aku di Iran tidak menyukai julukan itu, karena Hulk adalah tokoh yang mengerikan dan menakutkan”.

“Berat badanku sebelumnya mencapai 180 kg, setelah melakukan olahraga secara rutin dengan dipandu ahlinya dan menggeluti olah raga tinju, berat badan menurun menjadi 155 kg”, ujarnya.

Ia juga menyatakan bahwa telah mendaftarkan diri untuk menjadi relawan dan bergabung dengan barisan pasukan Suriah dalam perang melawan teroris ISIS.

“Aku akan berjuang sekuat tenaga untuk melumat Takfiri ISIS di seluruh Suriah, demi menyelamatkan penduduk sipil yang tak berdaya dari kejahatan para teroris”, ujarnya pada kantor berita Irna. (II/AA/ArrahmaNews)

Berikan Tanggapan Anda

komentar untuk artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.